Paket Tour di Lombok 5 Hari 4 Malam Ibu Aisah & Suami

Paket Tour di Lombok 5 Hari 4 Malam Ibu Aisah & Suami ini mulai dari tanggal 26 Juni 2018 sampai 30 juni 2018. Paket liburan ini sengaja kami publikasi untuk memudahkan calon pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil Lombok dari kami.

Paket Tour di Lombok 5 Hari 4 Malam

 

paket tour di lombok 5 hari 4 malam

Hari Pertama (Sasak Tour dan Pantai Selatan) Rp. 450.000

Ibu Aisah dan suami mulai pesan jasa sewa mobil lombok dari kami sejak tanggal 22 Juni 2018. Beliau pesan jasa rental mobil di Lombok dari kami dengan memilih menggunakan mobil Toyota Avanza. Ibu Aisah dan suami merasa puas dengan pelayanan kami, nantinya testimoni beliau akan kami taruh di bagian akhir artikel ini.

Pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018 Ibu Aisah dan suami tiba di Lombok tepat pada pukul 09.05 Wita. Sebelum beliau sampai di Airport Internasional Lombok, sudah ada Pak Safrudin (Rudy) sebagai driver sekaligus pemandu yang menunggu di pintu kedatangan.

Desa Sukarara

Setelah mereka bertemu tepat pada pukul 09. 50 Wita program paket tour di Lombok 5 Hari 4 Malam star dari Airport. Destinasi yang mereka kunjungi pertama kali adalah Desa Sukarara (Kampung Tenun). Desa Sukarara bukan Dukalara ataupun suka dan duka ini merupakan sebuah perkampungan yang sangat tradisional.

Desa Sukarara ini merupakan destinasi yang harus dikunjungi karena disini setiap wisatawan akan diberikan kesempatan untuk mencoba Demo proses pembuatan kain tenun. Tidak hanya itu, melainkan setiap pengunjung diperbolehkan mencoba pakaian adat suku sasak yang disebut “Songket”.

Pantai Selong Belanak

Setelah puas di Desa Sukarara, perjalanan dilanjutkan ke objek wisata pantai Selong Belanak. Pantai Selonmg Belanak ini berjarak sekitar 30 menit dari Desa Sukarara. Sepanjang perjalanan, Ibu Aisah dan suaminya dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang sayang jika dilewatkan. Ada beberapa spot yang bisa untuk disinggahi sebelum sampai ke Pantai Selong Belanak.

Pantai Mawun

Setelah puas bermain di pantai Selong belanak baik sudah puas Surfing ataupun sekedar foto, paket tour di Lombok 5 Hari 4 Malam dilanjutkan ke Pantai Mawun. Pantai Mawun merupakan salah satu dari sekian banyaknya panti yang indah di sekitaran pantai selatan pulau Lombok. Pantai Mawun ini di diapit oleh 2 bukit kiri dan kanan sehingga membentuk teluk yang bagus untuk dijadikan spot foto.

Kuta Mandalika

Paket tour di Lombok 5 hari 4 malam ini masih berlanjut dengan mengunjungi pantai Kuta Mandalika (Kawasan Ekonomi Khusus) dan Tanjung Ann. Spot foto yang paling bagus di sekitaran ini yaitu Bukit Merese. Bukit merese merupakan perbukitan yang tidak terlalu terjal sehingga siapa saja pasti bisa untuk mendaki.

Selanjutnya paket tour 5 hari 4 malam ini, Ibu Aisyah diantar ke destinasi terkahir sebelum makan malam dan ke Hotel. Desa Sade adalah destinasi terakhir hari pertama paket tour 5 hari 4 malam di Lombok. Desa Sade ini merupakan sebuah dusun yang berada di desa Pujut kecamatan Jonggat. Lokasi tepat di jalan menuju Kuta Mandalika dari Airport.

 

Hari Kedua (3 Gili Lombok Utara) Rp. 450.000

Hari kedua paket tour di Lombok yang kami jadwalkan untuk pelanggan kami ini yakni trip 3 Gili Lombok Utara. Pada hari kedua pelanggan kami kami minta menggunakan sandal yang nyaman dipakai untuk menyeberang dan menggunakan baju yang paling nyaman buat snorkeling.

Setelah sarapan di hotel, beliau kami jemput dan langsung kami Antar menuju pelabuhan teluk nara. Sebelum sampai di pelabuhan teluk nara, kami menyarankan beliau untuk mampir di beberapa spot yang bagus untuk foto. Spot bagus untuk foto yang kami maksud diantaranya : Pantai Senggigi, Villa Hantu di Lombok, Bukit Malimbu Lombok, Bukit Nipah Lombok dan Pantai Pandanan.

Beberapa spot tersebut sayang jika dilewatkan dan kurang efektif jika untuk perjalanan hari berikutnya. Setelah sampai di pelabuhan speed boat teluk nara, mereka langsung diantar ke gili Trawangan. Setelah puas menikmati suasana di Gili Trawangan Lombok, mereka kami ajak untuk nyeberang balik ke pelabuhan teluk nara.

Perjalanan berikutnya kami membawa mereka ke spot yang dimana ada pemandangan alam dan banyak monyet (Hutan Pusuk). Monyet di tempat ini tidak sama dengan monyet di Pulau Bali yang terkadang merebut benda wisatawan. Monyet di hutan pusuk ini sangat sabar menanti untuk diberi makanan.

 

Hari Ketiga (Wisata Air Terjun Sindang Gili & Tiu Kelep) Rp. 550.000

Paket tour di Lombok 5 hari 4 malam untuk hari ketiga kami jadwalkan untuk perjalanan yang paling jauh yakni Lombok Utara. Wisata Air Terjun berikut ini sangat memakan banyak waktu karena perjalanan dari Kota Mataram sekitar 3 Jam.

Objek wisata ini cukup jauh sehingga harga sewa mobil Lombok yang kami tetapkan lebih mahal dari harga biasanya. Harga rental mobil Lombok yang kami tawarkan tergantung dari rute perjalanan. Batas waktu pemakaian sewa mobil Lombok yang kami tetapkan memang betul 12 jam maksimal sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *