Selfie Maut di Pantai Semeti Lombok Tengah

Selfie Maut di Pantai Semeti Lombok Tengah

Sewa Mobil Lombok – Dikutip dari hariannusa.com, pasangan kekasih Eka Madayati dan Dedi tak menyangka hari ini, Minggu (14/01) menjadi hari tragis bagi keduanya. Saat tengah selfie (swafoto) di Pantai Semeti (Telawas) Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah, keduanya terseret ombak dan menghilang di lautan sekitar pukul 13.00 Wita.

Rekan-rekan mereka berusaha melakukan pencarian. Dengan dibantu petugas gabungan, Eka Madayati ditemukan di laut. Namun sayang nyawanya tak dapat tertolong. Sementara kekasihnya Dedi hingga saat ini belum juga ditemukan.

“Satu korban bernama Eka Madayati telah ditemukan dan dilarikan ke Puskesmas Sengkol, namun nyawanya tidak dapat tertolong,” ujar Humas Kantor SAR Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda.

Keduanya terhempas gelombang yang cukup besar saat tengah berselfie. Eka terseret ke tengah laut. Dedi kekasihnya mencoba menyelamatkannya. Namun justru Dedi juga turut menghilang di dalam deburan ombak yang ganas.

Sebelumnya, kedua korban yang berasal dari Kawo Kecamatan Pujut Lombok Tengah ini, tengah piknik akhir pekan di pantai tersebut. Mereka berangkat menggunakan mobil Avanza yang dikendarai rekannya bernama Andri (30). Mereka berangkat dengan jumlah enam orang. Namun nahas, musibah tersebut menimpa pasangan kekasih yang tengah memadu kasih ini.

Kini korban Eka tengah berada di RSUD Praya untuk dilakukan visum. Sementara Dedi hingga kini masih di lautan. Kondisi gelombang yang tinggi disertai angin kencang membuatnya sulit ditemukan.

Sumber : https://hariannusa.com/2018/01/14/selfie-maut-telan-dua-kekasih-lombok-tengah-satu-korban-belum-ditemukan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *